Archive for Shounen Ace

Hajimete no Gal
Hajimete no GalShounen Ace
Manga
6.8

Musim semi. “Musim cinta” telah tiba dan tampaknya menemukan pacar lebih sulit daripada yang diyakini Junichi. Untuk mematahkan status quo, teman-teman Junichi telah memaksanya untuk mengaku pada gadis itu, Yame Yukana. Namun, hal-hal tidak berjalan seperti yang dia harapkan. Serangkaian “pengalaman pertama” dimulai! (Sumber: MU)

Hige Wo Soru. Soshite Joshikosei Wo Hirou.
Hige Wo Soru. Soshite Joshikosei Wo Hirou.Shounen Ace
Manga
7.4

Pekerja kantor Yoshida telah menindas rekan kerjanya, Airi Gotou, selama lima tahun. Meskipun akhirnya mencetak kencan dengannya, pengakuannya segera ditolak. Mabuk dan kecewa, ia tersandung rumah, hanya untuk menemukan seorang gadis SMA duduk di pinggir jalan. Gadis itu, yang membutuhkan tempat untuk bermalam, mencoba merayu Yoshida. Meskipun menolak kemajuannya, dia tetap mengundangnya ke apartemennya. Keesokan paginya, gadis itu, yang memperkenalkan dirinya sebagai Sayu Ogiwara, mengungkapkan bahwa dia telah melarikan diri dari Hokkaido sampai ke Tokyo. Selama enam bulan kesenangannya, dia terus-menerus menukar bantuan seksual untuk atap di atas kepalanya. Yoshida, bagaimanapun, tetap tidak terpengaruh oleh rayuannya. Sebaliknya, dia menyuruhnya melakukan jenis pekerjaan yang berbeda — pekerjaan yang memerlukan mencuci piring dan mencuci pakaian. Maka, hubungan yang menyentuh antara orang dewasa yang patah hati dan seorang gadis sekolah menengah yang melarikan diri dimulai. [Ditulis oleh MAL Penulisan Ulang]

Isekai Meikyuu de Harem wo
Isekai Meikyuu de Harem woShounen Ace
Manga
7.6
Unknown Chapter

Seorang pria akan bunuh diri dan memutuskan untuk mencari cara untuk mati di internet, tetapi kemudian dia menemukan situs aneh yang mengajukan banyak pertanyaan dan memiliki sistem berbasis poin yang memungkinkan Anda untuk membuat keterampilan dan kemampuan untuk karakter. . Dia tertarik padanya dan ketika dia selesai mengatur karakternya dia ditanya, “Kamu sekarang akan dipindahkan ke dunia dengan pengaturan yang kamu pilih, kembali tidak mungkin, apakah kamu masih menerimanya.” Kemudian, tanpa banyak berpikir, dia menekan “Ya,” dan dia menemukan dirinya di dunia lain dengan keterampilan dan kemampuan yang dia pilih untuk dimiliki… (Sumber: MU)